Sabtu, 05 Januari 2013

Tentang Achan JKT48

Kali ini gua akan membahas tentang salah satu member JKT48 Generasi pertama yang lucu,cantik,imut dll deh..yaitu si Ayana Shahab atau nama panggilannya Achan.
Lahir pada 03 Juni 1997 dengan golongan darah O, Horoscope Gemini, Tinggi Badan : 156cm(tapi mungkin sudah lebih tinggi lagi.

Fans Achan biasa disebut Achanation. Achan itu keturunan blasteran arab, jepang, dan Indonesia. dia pinter b.jepang loh dia lahir di Jepang dan sempat tinggal beberapa waktu disana. Achan mempunyai pipi yang tembem dan mata besar. Punya kebiasaan mudah untuk tidur. Makanya punya panggilan SleepyHead saking seringnya tidur. Kalo yang suka merhatiin twitternya pasti tau kalo Achan itu typo, tapi menurut gua typonya dia tuh lucu.

Isi bio di twitternya Achan tuh "Sleepyhead who strives for perfection, proud member of JKT48 :D"
Saat JKT48 pergi ke Jepang Achan menjadi penerjemah karena dia jago b.Jepang-nya. Achan itu orangnya murah senyum energic,semangat,baik hati,ramah deh pokoknyaa.
 Warna Favorit dia itu biru muda dan boneka kesukaannya doraemon,stitch,dan my melody so bagi yang mau ngasih gift ke dia bisa dari situ salah satunya



Sekian dari gua gommen bila ada salah dan makasih bagii yang sudah liat,semoga bermanfaat..Arigatou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar